Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

16 Maret 2009

Mimpiku Tentangmu


Begitu aneh, bagaimana aku memimpikanmu malam itu. Kau datang lalu kau pergi, tanpa berkata-kata. Tapi aku tahu kau seolah berkata padaku, 'jika aku datang lagi, aku datang untukmu, jika tidak, aku telah memilih yang lain'. Saat kau menghilang di mimpiku, aku mencarimu, sungguh ingin mengetahui kemana perginya dirimu. Tapi tak kutemukan. Namun, dalam hati aku meyakini kau akan kembali. Saat aku pulang, yang kutemukan bukanlah dirimu, tapi orang lain yang kini hadir dalam hidupku, melihat kesedihanku dan bertanya, 'Kamu kenapa?'
Aku membeku dan berpikir, apakah sudah saatnya aku melupakanmu dan menerima utuh kehadirannya?

Lalu aku terbangun....

Begitu aneh, saat aku melihat profilmu hari ini. Bagaimana kita melakukan kesenangan yang sama, pemikiran yang sama bahkan status hubungan yang sama di belahan dunia dan kehidupan yang berbeda. Kau di sana dan aku di sini. Begitu jauh namun rasamu begitu dekat. Begitu asing namun begitu lekat. Akankah dua jalan kita bertemu? Ataukah kemiripan kita justru seperti dua garis sejajar yang takkan pernah berpotongan?

Aku sungguh merindukanmu.
Tapi pertemuan denganmu justru menjadi ketakutanku.
Bahwa aku tak sesempurna duniamu.
Bahwa namaku telah luntur di hatimu.

Oh, rumitnya rasa....

Gambar diambil dari http://www.abdeali.org/

1 komentar: