Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

12 Maret 2009

Tukang Sablon Nyasar



Aku kadang merasa jadi alien.

Di satu ruangan ini, semua bergelar sarjana teknik, kecuali aku :D
Yah... aku kan cuma tukang sablon, jadi pangkatnya ga sekeren yang laen. Lucunya, aku sering ikut 'diseret' saat ada presentasi dari tamu pembicara yang diundang. Pertama kali, aku protes karena jelas-jelas aku ga bakal nyambung dengan materi yang dipresentasikan. Tapi ,demi 'memenuhi kuota' (sayang, kan, kalo udah diundang jauh-jauh dari luar kota, dibayar mahal pula, tapi sharing ilmunya hanya dihadiri sedikit orang), aku akhirnya datang juga ke ruang rapat, hanya untuk bengong dan makan konsumsi ^_^

Presentasi pertama tentang Gas Liquid Cylindrical Cyclone. Tuh, temanya aja dah bikin jidatku berlipat tujuh. Meski Mas Leks menerangkannya dengan santai, teteeppp... aku cuma duduk tanpa ekspresi sambil makan jeruk dan anggur, heuheu... Tapi ,aku salut karena alat ini prinsip awalnya ternyata sederhana. Cuma rumus fisikanya.... bikin gila....

Nah, kemarin, lagi terkantuk-kantuk baca buku tentang joomla, aku 'terpaksa' ngikut presentasi lagi. Kali ini tentang problem water coning di sumur horizontal. Wkakaka.... cuma ketawa aja dalam hati, ngapain tukang sablon ngikutin kaya ginian. Udah datangnya telat pula, serasa bernostalgia aneh aja saat ngeliat Mas Pudji presentasi di ujung meja. He was much older than i remember. Selebihnya, apa yang beliau terangin, au ah gelapppp!!! :p

Hari ini, lagi-lagi dibujuk ikut presentasi smart well. Makjang.... apalagi itu? Dengan suksesnya aku menggeleng dan bertahan di kursi. Begitu teman-teman yang lain pergi, aku malah ngeblog sambil minum coklat panas, hehehe.... Trus dikasih buku Terapi Herbal Berdasarkan Golongan Darah sama Mbak Nanik.... Duile... tukang sablonnya lagi males-malesan gini.... padahal workshop terdekat tinggal sebulan lebih.... T_T

Sumber gambar: www.dragoart.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar