Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

28 Januari 2009

Barang Bagus Euy!





Kebetulan aja dapet majalah BusinessWeek terbaru yang dibeli bos. Liat majalahnya aja udah membuat tampangku menunjukkan 'aduh-ga-makasih'. Otakku yang kapasitasnya pas-pasan ini mungkin ga bakal nyambung dengan majalah sekeren itu. Tapi bos minta artikel-artikel tertentu di beberapa majalah yang terserak di ruang rapat itu di-scan dan difotokopi. Jadi terpaksa lah tu majalah aku bawa pulang. Ceritanya di kos mau aku saring dulu artikel-artikel yang dimaksud oleh beliau.

Eh ternyata aku nemu Tod's. Aduh bikin ngilerrrrr (dasar cewek).... Aku emang lagi nyari tas yg lebih feminin. Selama ini aku kemana-mana bawanya ransel, biar muat banyak, sampe suka diejekin temen-temen. Tapi di Tod's totte bag pun didesain keren.... Banyak pilihan warna ungu-nya lagi, which is my fave color (jelas banget kliatan dari warna blog-ku kan ^_^). Tapi barang lucu harganya juga jelas 'lucu' T_T
Aku juga suka banget sepatu! Tapi ga suka harganya, hehe... maklumlah masih krucuk, bukan bos. Kalo lagi jalan-jalan di Bandung, tempat yang daya magnetnya kuat buat aku namanya House of Donatello di Dago (yang setiabudi kejauhan siy...).

Makanya pengennnn... deh, seumur hidup sekaliiii... aja, dapet hadiah sepatu Prada, hehehe... Atau ga usah jauh-jauh deh, Linda Chandra juga nggak pa pa (widiiii... ge-er banget ya, siapa juga mw kasi hadiah....). Yaaa... mana tau ada yang kelebihan duit atau saking cintanya sama aku trus bela-belain puasa sebulan buat beliin itu *ngarep mode: on*

Hmm... udah ah, tugas dari bos belom dilaksanakan...

Ooops... tapi artikel yang mana ya?

*kelamaan terpesona liat barang bagus*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar