Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

31 Januari 2009

Waduh... Kehapus, Deh....

Aku orangnya ceroboh.... (ceroboh koq bangga!)
Heuheu... bukannya bangga, tapi kecerobohanku kadang suka bikin ketawa sendiri. Kecerobohan yang paling sering kulakukan di kantor adalah kesandung kabel-kabel yang berserakan ga jelas di samping meja. Dan terhitung sejak akhir tahun 2007, aku jadi latah, ketularan Tetehku yang sering bilang, "Eh, crot!" kalo dia melakukan kesalahan. Asalnya suka aku ketawain. Tapi hukum karma ternyata berlaku karena sejak saat itu aku jadi ikutan latah dengan kata yang berbeda. Maka tiap kali kesandung kabel aku bilang, "Monyong!" secara refleks, sebel dehhhhh....! Untungnya sekarang latahnya agak berkurang.

Kecerobohanku yang terakhir di kantor adalah menumpahkan segelas penuh teh panas di meja sampe membanjiri keyboard, bagian bawah monitor dan lantai. Seluruh temen-temenku seruangan sampe sibuk ngelap-ngelap dan ngepel sambil ketawa-ketawa ngakak karena semua pada nyeletuk, ngomentarin aku. Soalnya saat itu terjadi, ruangan lagi sunyi senyap, semua sibuk dengan kerjaan masing-masing, dan aku bikin heboh dengan suksesnya. Para 'karyawan kelas atas' juga sampe sempet-sempetnya melongok ke ruangan saking kita heboh ketawa. Duh... bikin malu aja (anyway thx, guys, dah mw ngelap dan ngepel segala, heuheu...)

Nah beberapa menit lalu, aku bikin kecerobohan lagi... Ada seorang kenalan baru kirim e-mail. Setelah aku baca, maksudku mau klik
button reply, tapi tanganku rupanya lagi bandel karena yang diklik malah delete, hwaaahhh.... padahal kan e-mailnya belom di-save di address book. Maafkan aku... Hiks....
Tapi dia janji mau kirim e-mail lagi siy... mudah-mudahan aja iya. Kalo nggak salah namanya Rahmah Abdullah.... Aku sampe coba nanya sama mbah Google lho, mana tau ada infonya, ternyata nggak nemu....

Jadi, tolong kirim e-mail lagi yaaaa....

(Masalahnya blogku dibaca nggak, ya... Hiks...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar