Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

10 Januari 2009

Needing... Who???


Pernah nonton film Mandarin yang judulnya 'Needing You'? Film komedi romantis yang dibintangi Andy Lau dan Sammi Cheng ini kocak banget. Tapi yang nggak bisa aku lupain adalah kebiasaan tokoh utama ceweknya, klo dia lagi kesel maka secara refleks tangannya bakal bersih-bersih, entah itu ngelap kaca, beresin barang-barang, pokoknya adaaa aja. Di awal film malah dia memergoki pacarnya tengah selingkuh di mall, hingga dia lari ke kantor dan mengurung diri di kamar mandi, bukan untuk nangis tapi buat... bersihin toilet! Hihihi... Menurutku ini pelampiasan positif kalo lagi bete. Kemarahan tersalurkan, ruangan pun jadi kinclong ^_^

Aku tiba-tiba aja teringat film ini, soalnya selama seminggu ini mood-ku jelek banget gara-gara persoalan pribadi, keluarga dan pekerjaan. Ya, namanya juga manusia... Tapi yang bikin aku jadi pengen bersih-bersih pas liat kamar mandiku kotor banget, sampe muncul dua ekor kelabang gede2 dari tempat saringan buangan. Hiiii.... jorok banget ya! Setelah 'berperang' dengan kelabang yang akhirnya mati secara tragis kena semprotan obat anti nyamuk, dengan muka memelas aku mendatangi mas yang jaga kos-kosan dan meminta pertolongannya untuk memindahkan bangkai para kelabang dari kamar mandiku. Abis liat bentuknya dari deket aku merinding sendiri...

Barulah esok paginya aku membereskan kamar, menguras bak dan menyikat kamar mandi dengan agak semangat (maklum masih jutek, hehe...). Tapi pas inget adegan Needing You yang nyikat2 toilet, aku jd pengen senyum sendiri... Jadi sekarang kamarku rapi! Dan aku menikmati suasananya dengan minum teh sambil baca buku ^_^

Aku juga jadi inget kejadian tahun lalu, saat aku patah hati (ciee...!). Aku baca sebuah pengumuman tentang lomba nulis surat cinta yang diadakan sebuah penerbit di Jakarta. Jadi, berbusa-busalah aku nulis kata-kata gombal di sebuah surat cinta untuk melampiaskan patah hatiku. Dan ternyata... suratku terpilih di antara 25 pemenang dan akan diterbitkan jadi buku! Hihihi... aku sampe ketawa-ketiwi.... Selain puas, aku juga dapet hadiah dunk... So, ini siy judulnya patah hati membawa berkah, hihihi...

Jadi, ayo kita mulai melampiaskan kejutekan dengan sesuatu yang lebih bermanfaat! ^_^ Dan terutama buat yang lagi patah hati, setelah melampiaskan kekesalan dengan cara positif, kita tinggal menikmati hasilnya sambil seolah-olah nyombong ke si dia, "Needing... who???"

1 komentar:

  1. kemaren tuh baru aja inget2 niy pelem judulnya apa yah..?? lupa.. hwahwhahwha jadi inget waktu kita nonton pelem ini,, mida banget deh keknya,, cuakakakka, pelem yang aneh..

    BalasHapus