Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

13 Februari 2009

Buku Ehm...


Tiap kali liat buku ini nangkring di rak toko buku, aku pengen nyengir sendiri... Bukan, tentunya bukan karena aku dah sinting (meskipun kalo lagi stres aku curiga otakku emang rada ga beres), bukan pula gara-gara mau valentine (emang penting yah ngerayain hari kaya gini? :p), tapi karena.... mmm... buku ini begitu familiar, kayak pernah liat dimanaaa gitu... lucu ajah ^_^

Winda sampe membaca beberapa halaman buku ini keras-keras di depanku sambil ga henti-hentinya cekikikan sambil curi-curi pandang ke arahku *halah, didramatisir, heuheu...* Aku pura-pura ga denger sambil mata melototin buku Amulet of Samarkand, padahal aslinya siy udah pengen ngumpet ke kolong kasur, tempat kecoa-kecoa suka pada mati secara misterius. Tapi ujung-ujungnya dia memberiku kehormatan dengan menawarkan diri menjadi 'penyampai pesan' untukku (uh, so sweet.... *tolong jangan muntah,Win!*), wkakakaka....

Emang buku ini kenapa?
Ga pa pa, koq, dia baik-baik aja... ^_^
Tapi kalo pengen tau kenapa aku 'agak bermasalah' dengan buku satu ini... mmm... baca sendiri aja deh! :p

Btw, akhirnyaaaa... buku Brisingr nongol juga tanggal 26 Februari ini. Udah ga sabar baca lanjutan petualangan naga-naga dan para penunggangnya! Tapi lanjutan film-nya yang Eldest koq belom ada yah?

Terus... terus... kemaren gara-gara masih ga hafal (menurut EYD yang bener 'hafal' atau 'hapal'? Penting yah, dibahas? Penting dunk kalo buat penulis, meskipun kastanya masih rendah kaya aku, heheh... *Nanya sendiri, jawab sendiri, orang aneh...*) rute angkot, aku nyasar ke gramedia. Ternyata buku kedua Bartimaeus Trilogy stoknya kosong, hiks.... Anggaran buat beli buku bulan depan jadi naik drastis deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar