Wilujeng Sumping...

Ini blog seorang mida, yang -seperti manusia lainnya- punya banyak kisah dan masalah untuk diceritakan dalam perjalanan hidupnya. Silakan masuk, duduk di mana aja dan baca-baca sesuka hati. Mau teh atau kopi? ^_^

03 Februari 2009

Sebellll....!

Don't rely too heavily on your analytical skills when you are making a romantic move. Logic does not always apply to matters of the heart, and there is no predicting how people will act or react. Plus, if you think too much about every little word or glance, you'll paralyze yourself with details that just don't matter. So think with your heart. Be open and honest about what you feel -- just spill it when the time feels right! It's scary, but it's also thrilling.

Ini ramalan bintangku di Yahoo! hari ini. Buset, dah, yang dibahas koq tentang cinta yah ^_^

Aku siy ga percaya sama ramalan, baca just for fun aja. Lumayan, klo kata-katanya ngasih semangat, aku jadi bisa senyum pas lagi jutek. Kebanyakan melesetnya siy, heuheu... Tapi hari ini aku emang lagi super males mikirin seseorang (cie... siapa tuuu...). Pokoknya kalo mikirin dia jadi be-te aja bawaannya. Nah trus pas iseng nge-klik horoscope, whahaha.... koq kaya gitu siy, ramalannya.... Apa yang kuputuskan tentang dia emang udah aku analisis dan logisnya emang udah seharusnya aku ga ngasih kesempatan padanya (sok iyeh, ya!). Nah, padahal aku bukan orang yang logic, cenderung intuitif malah. Dan intuisiku mengatakan he's not that into me.... Dari kejadian-kejadian yang pernah ada, aku berusaha menganalisis perasaannya, pikirannya, keinginannya... Kesimpulanku, ini cuma permainan dia aja. Jadi, boleh donk berpikir logis kalo aku ga mau dikadalin?

Hwaaah... tapi logic does not always apply to matters of the heart. Dengan amat sangat berat hati aku menyetujui hal ini, hiks... Soalnya seperti yang wewe Linda bilang, aku bete karena aku ternyata kangen dia. Sebelllll....!!!! I'm not that into you either!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar